Pemesanan Mudah

Call : 081808163632
SMS /WA :0896-2365-3485
BB :30841514

Pin It

FOREDI GEL Untuk Pria

Rp 200,000

Foredi merupakan Produk Pria DEWASA satu-satunya didunia yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang pasti telah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang waktu disaat melakukan hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!). Super laris! dicari-cari banyak pria!.


FOREDI merupakan suatu ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa.(hanya pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang dibuat dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.


 FOREDI merupakan suatu ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa.(hanya pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental).


Mengandung bahan alami yang dibuat dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. keluarga harmonis


 Kandungan Foredi:

 - Piperis albi semen

 - Piperis Folium

 - Jingiberis rhizoma

- Alii sativi bulbus

 - Uricaria gambir

- Arecae fructus


Rempah-rempah itu diolah sedemikian rupa mnggunakan teknologi farmasi yang baik,bagus, teruji, dan bisa diandalkan sebagai ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang akan memberikan keamanan, kenyamanan,kepuasan, dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.


Dengan demikian FOREDI dapat membangkitkan kualitas hubungan intim / tahan lama.

Beli Produk

0 komentar: